Ilustrasi hubungan intim

Delapan dari sepuluh pria menyatakan siap berhubungan seks dengan orang asing. 

Dalam sebuah percobaan, kalangan ilmuwan berhasil menemukan data yang menarik tentang perilaku kalangan pria.

Ternyata, kalangan pria lebih mudah untuk didekati oleh orang asing di jalan, terlebih jika yang mendekatinya adalah perempuan cantik.

Penelitian yang dirilis oleh DailyStartersebut menyatakan, 97 % kalangan pria setuju untuk kembali ke apartemen mereka saat didekati oleh perempuan cantik.

Sementara itu, 83 % lainnya mengatakan ya untuk melakukan seks instan di sebuah tempat atau hotel saat ditanyakan oleh perempuan yang sama.

Namun, saat kondisinya dibalik dengan pria yang mendekati kalangan perempuan, kalangan peneliti hanya menemukan satu orang perempuan dari sekitar 120 perempuan yang setuju untuk melakukan hubungan seks.

Mencermati data ini, para ilmuwan berkesimpulan bahwa hal ini menjadi bukti yang sangat kuat akan perbedaan sifat di antara kedua jenis kelamin.

“Pria tampaknya lebih bersemangat untuk aktivitas seksual daripada perempuan,” kata psikolog Perancis, Nicolas Gueguen seperti dikutip Daily Star.

“Kalangan pria lebih bersedia untuk pergi ke apartemen perempuan asing dan tidur bersama. Hal ini berbeda daripada kalangan perempuan dalam memberikan respon terhadap dua proposisi yang sama,” katanya.

Hasil penelitian Dr Gueguen sendiri telah diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behaviour.