Tutorial ini merupakan pengenalan singkat terhadap konsep biaya, tegangan, dan arus. Tutorial ini tidak panjang dan membosankan seperti buku sekolah, namun berisi informasi dari siswa yang kemungkinan akan menemukan di sebuah sekolah dasar.

Atom

Di sebelah kiri adalah gambar konseptual dari atom. Atom adalah blok bangunan materi. Semuanya terbuat dari atom, dari batu, ke pohon, ke bintang-bintang, bahkan untuk diri sendiri. Sebuah atom terdiri dari inti ketat dikemas mengandung satu atau lebih proton (berwarna merah dalam gambar), dan biasanya jumlah yang sama neutron (abu-abu). Elektron (biru) mengelilingi inti, membentuk awan elektron. Jumlah elektron dalam atom stabil elektrik selalu sama dengan jumlah proton dalam inti.

Biaya listrik

Suatu hal yang aneh terjadi antara proton dan elektron: sebuah proton dan sebuah elektron yang selalu tertarik untuk satu sama lain, sementara proton akan mengingkari proton lain, dan elektron akan menolak elektron lainnya. Perilaku ini disebabkan oleh sesuatu yang disebut kekuatan listrik . Proton yang dikatakan memiliki positif muatan listrik, sedangkan elektron memiliki negatif muatan listrik. Dua objek dengan jenis yang sama biaya mengesampingkan dari satu sama lain, sementara dua objek berlawanan dengan menarik biaya sama lain. Karena proton dan sebuah elektron memiliki muatan listrik yang berlawanan, mereka tertarik kepada satu sama lain. Dua proton, Namun, pindah dari satu sama lain karena biaya listrik sama mereka. Hal yang sama adalah benar dari dua elektron, yang mendorong menjauh dari satu sama lain karena negatif sebesar biaya mereka.

Listrik Saldo

Sebagian besar berisi hal yang sama jumlah proton dan elektron. Elektron negatif keseimbangan proton positif, dan hal ini tidak memiliki keseluruhan muatan listrik. Kata keseluruhan sangat penting, karena masih ada biaya, terpental sekitar dalam hal ini. Biaya listrik yang di mana-mana, tetapi kita tidak dapat hanya rasa mereka karena mereka berada dalam keseimbangan. Bahkan, jika Anda mengambil kimia, Anda akan belajar bahwa gaya listrik adalah hal yang sangat berpendapat hal sama. Lain kali Anda mengambil sesuatu, hanya berpikir bahwa apapun yang Anda memegang adalah literal penuh dengan muatan listrik. Ini adalah suatu kenyataan bahwa banyak orang ketika mereka tidak belajar listrik.