Berikut adalah beberapa tips Sangat Berguna untuk semua ponsel NOKIA.

Tip Satu
Apakah u tahu cara menggunakan tombol edit (atau pensil tombol abc)? Heres bagaimana … dalam kotak masuk misalnya; u ingin menghapus beberapa sms, cukup tahan tombol edit, gulir ke bawah, dan kemudian, tekan c untuk menghapus sms ditandai. Tombol b edit juga dapat digunakan untuk menyalin dan teks masa lalu di sms, cukup tahan lalu gulir melintasi, pilih copy. cukup bagus untuk menempatkan nama-nama lagu di ngages

Tip Dua
Sial terjadi, pada smartphone, u tak terelakkan melakukan sesuatu yang salah, dan panggilan tis untuk format fone. untuk memformat Bollywood, tekan * # 7370 #, kemudian masukkan kode kunci, yang merupakan kode detik dari fone tersebut. CATATAN: batt harus b penuh, else if format terganggu oleh batt rendah, konsekuensi akan b disatrousI mendengar kode * # 7780 # bekerja terlalu, cukup banyak tink.for i 6600 pengguna yang sama, untuk memformat fone itu, theres cara alternatif . Tekan dan tahan , dan Call (Kirim) tombol, kemudian power on fone, tetap berpegang pada 3 tombol, sampai u datang ke layar format. metode ini HANYA bekerja pada 6600, dan tidak perlu memasukkan kode detik. TAPI kode detik akan reset ke default 12345.

Tip Tiga
UNTUK PENGGUNA NGAGE; Apakah u tahu u dapat menginstal diberikan. Sis file hanya menggunakan kabel? Juz pasang, tempat itu:. Sis di manapun pada e (mmc), tidak dalam folder, akar e:, disconnect, kemudian mencari di manager.Tip FourSave pada baterai dan memori sistem yang digunakan dengan memeriksa secara teratur task manager yang dapat diakses dengan menekan tombol menu!
Tip 4a: Set screen saver untuk waktu singkat keluar periode untuk memperpanjang masa pakai baterai.
Tip 4b: Hindari me-restart telepon, atau berulang kali mengubahnya dan mematikan. Ini membantu baterai meningkat.

Tip 5
T ype * # 06 # untuk menampilkan IMEI nomor seri, sangat berharga bagi unlocking telepon Anda ke kartu sim lain

Tip 6
* Ketik # 0000 # untuk melihat versi firmware yang Anda jalankan

Tip 7
Jika Anda ingin menghindari “jacked biru”, tetap bluetooth dimatikan, atau atur Deteksi telepon Anda untuk tersembunyi.

Tip 8
Tidak ingin membawa jam tangan dan telepon? Mengatur screen saver untuk menampilkan tanggal dan waktu, maka Anda dapat parit menonton.

Tip 9
Simpan memori ketika menginstal aplikasi, dengan menginstal lebih dari bluetooth. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan ponsel nokia suite dan koneksi serial bluetooth. Hanya bekerja dengan,. SIS file, sehingga java masih harus dikirim ke telepon namun akan menghemat ruang ketika menggunakan file SIS..

Tip 10
Operator logosUse sebuah filemanager seperti FExplorer atau SeleQ untuk menambahkan folder: “c: / system / Apps / telepon / oplogo”. Tambah. Bmp gambar ke folder “oplogo” dan restart telepon Anda! . Para bmp ukuran gambar perlu: 97 x 25 pixelsTip 11Check jika telepon penerima adalah reportsorType onDelivery * 0 # pesan Anda dalam jendela ruang komponis pesan Anda kemudian menulis pesan, penerima tidak akan melihat bintang zero hash bit – hanya pesan Ketika mereka membacanya itu akan menyampaikan pesan kembali ke fone Anda menunjukkan waktu yang mereka terima itu. (Belum mencoba sendiri meskipun)

Tip 12
BlueJackingFirst up, Anda perlu tahu apa Bluetooth. Ada banyak jenis perangkat modern yang menggabungkan Bluetooth sebagai salah satu dari banyak fitur mereka. PDA, ponsel dan laptop adalah beberapa dari perangkat modern. Bluetooth berarti bahwa perangkat Bluetooth dapat mengirim hal-hal seperti buku telepon / buku alamat kontak, gambar & catatan untuk Bluetooth lain perangkat berkemampuan nirkabel rentang sekitar 10 meter. Jadi, kita sudah berhasil melewati bagian yang membosankan. Sekarang, dengan menggunakan ponsel dengan Bluetooth, Anda dapat membuat kontak buku telepon dan menulis pesan, misalnya. “Halo, Anda telah bluejacked ‘, dalam’ Nama ‘lapangan. Kemudian Anda dapat mencari ponsel lain dengan Bluetooth dan mengirim bahwa kontak buku telepon kepada mereka. Pada ponsel mereka, sebuah pesan akan muncul mengatakan “‘Halo, Anda telah bluejacked’ baru saja diterima oleh Bluetooth” atau sesuatu sepanjang garis itu. Bagi sebagian besar ‘korban’ mereka tidak akan memiliki ide untuk bagaimana pesan muncul pada telepon mereka.

Tip 13
Ketika Anda melihat gambar dalam telepon galeri Anda, tekan salah satu tombol pintas (pasti bekerja pada 6600, tidak yakin tentang symbians lainnya) 1 – gambar gilirannya anticlockwise3 – putar gambar searah jarum jam * – toggle on / off screen5 penuh – zoom in0 – zoom out

Tip 14
u dapat memilih semua file di dalam folder dengan memilih folder ATAS dan copy kemudian paste di suatu tempat. Namun u perlu membuat direktori baru. Wun Fexplorer membiarkan copy u folder bersama-sama. SeleQ juga dapat menandai file untuk menyalin tetapi itu benar-benar membutuhkan waktu!

Tip 15
A dan Hard resetA Soft soft-reset – proses reset semua pengaturan dari telepon ke default pabrik! Tidak ada aplikasi yang dihapus! A Hard-reset seperti format drive! Itu format memori. Segala sesuatu yang telah diinstal setelah penggunaan pertama dari ponsel akan dihapus! Ini akan memulihkan memori telepon ke keadaan Anda membelinya! Hal ini dilakukan dengan memasukkan kode berikut: # 7370 # CATATAN *: Baterai harus penuh atau pengisi daya harus dihubungkan dengan telepon sehingga tidak kehabisan tenaga dan membuat telepon tidak dapat digunakan.

Tip 16
“Firmware” adalah sistem pengoperasian telepon yang disimpan dalam memori Flash internal perangkat (disk Z. Produsen merilis versi firmware baru yang berisi perbaikan bug, perbaikan dan – kadang – penawaran upgrade functions.Firmware baru hanya dapat dibuat di pusat layanan resmi Nokia ( titik) 0000. Untuk firmware versi saat check tipe sederhana * # # pada layar Phone utama.

Tip 17
Bagaimana memeriksa nomor IMEI (International Mobile Equipment Identity):? Type * # 06 # Telepon utama pada screen.Tip Anda 18Format ponsel dengan mengetik * # 7370 # Telepon utama pada screen.Phone akan meminta Pulihkan semua asli? Pengaturan telepon “Telepon akan restart. ” Tekan ‘Ya’ dan masukkan kode kunci (standar adalah 12345).

Lebih Nokia kode ..

Berikut adalah beberapa kode: Saya pribadi tidak memeriksa semua dari mereka. Beberapa dari mereka saya sudah mencoba n mereka melakukan pekerjaan
The @ mewakili menekan tombol “Send” tombol pada ponsel Anda *

* 04 * oldPIN * newPIN * newPIN # @ mengubah kode PIN
** 042 * oldPIN2 * newPIN2 * newPIN2 # @ mengubah kode PIN2
** 05 * PUK * newPIN newPIN * # @ membuka kartu dengan PIN dikunci
** 052 * PUK2 * newPIN2 * newPIN2 # @ PIN2 decoding (setelah input salah 3x)
* # 06 # IMEI Nomor menunjukkan
# # 002 # @ memanggil semua pengalihan dari
** 004 * DestNo # @ mengatur semua panggilan dikondisikan pengalihan untuk DestNo pada dan aktif
# # 004 # @ semua pengalihan panggilan AC (sibuk, tidak terjangkau, ada jawaban) dari
** 21 * DestNo # @ Otomatis mengalihkan semua panggilan ke DestNo on dan aktif
* 21 # @ otomatis mengalihkan semua panggilan DestNo mengaktifkan
# # 21 # @ Otomatis mengalihkan semua panggilan ke DestNo off dan tidak aktif
# 21 # @ Otomatis mengalihkan semua panggilan ke DestNo menonaktifkan
* # 21 # @ Otomatis mengalihkan semua panggilan ke status DestNo
** 61 * # @ DestNo Pengalihan panggilan jika tidak dijawab, dan aktif
* 61 # @ mengaktifkan Pengalihan panggilan
# # 61 # @ Pengalihan panggilan jika tidak dijawab off dan tidak aktif
# 61 # @ menonaktifkan Pengalihan panggilan
* # 61 # @ Pengalihan panggilan jika tidak dijawab status
** 62 * # @ DestNo Pengalihan panggilan jika tidak dicapai pada dan aktif
* 62 # @ mengaktifkan Pengalihan panggilan
# # 62 # @ Pengalihan panggilan jika tidak terjangkau off dan tidak aktif
# 62 # @ menonaktifkan Pengalihan panggilan
* # 62 # @ Pengalihan panggilan tidak dapat dicapai jika status

** 67 * # @ DestNo Pengalihan panggilan ketika sibuk dan mengaktifkan
* 67 # @ mengaktifkan Pengalihan panggilan
# # 67 # @ Pengalihan panggilan jika sibuk off dan tidak aktif
# 67 # Pengalihan panggilan menonaktifkan
67 # * # @ Panggilan ketika sibuk mengalihkan status
** 03 * 330 * oldPW * newPW * newPW # @ Mengganti password untuk barrng panggilan *
33 * PW * # @ Pembatasan semua panggilan keluar pada (PW satu baris sebelumnya)
* 43 * # @ Panggilan tunggu pada
# 43 # # @ Panggilan tunggu off
* # 43 # @ Panggilan tunggu status

Catatan: – Aku punya semua tips dengan membuka thro. sites.I ‘m beberapa tidak bertanggung jawab atas kebenaran untuk setiap & setiap dont code.So menanyakan pertanyaan mengenai pengetahuan itu .——————- Manusia milik dunia!

# * 0000 # Menampilkan versi perangkat lunak telepon,
1st Line: Software Version, 2nd Line: Software Release Date, 3rd Line: Compression Type.

* # 06 # Untuk mengetahui International Mobile Equipment Identity (IMEI Number).

* # 21 # dan tekan keyAllows hijau Anda untuk memeriksa nomor yang “All Calls” dialihkan ke

* # 30 # dan kemudian tombol hijau Memungkinkan Anda melihat nomor pribadi.

* # 43 # dan tekan keyAllows hijau Anda untuk memeriksa “Call Waiting” status phon Anda] [e.

* # 61 # dan tekan keyAllows hijau Anda untuk memeriksa nomor yang “On No Reply” panggilan dialihkan ke.

* # 62 # dan tekan keyAllows hijau Anda untuk memeriksa nomor yang “Alihkan Jika Unreachable (no service)” panggilan dialihkan ke.

* # 67 # dan tekan keyAllows hijau Anda untuk memeriksa nomor yang “On Busy Calls” dialihkan ke.
** 21 * number # Turn on “All Calls” dan mengalikan ke nomor telepon yang dimasukkan.

** 61 * number # Turn on “No Reply” dan mengalikan ke nomor telepon yang dimasukkan.

** 67 * number # Turn on “On Busy” dan mengalikan ke nomor telepon yang dimasukkan.

12345This adalah kode pengaman standar.

n tekan terus tombol # untuk beralih b / umum dan diam profil w (sebenarnya profil 2 sebagai u dapat mengubah profil diam seperti yang anda inginkan untuk)

* # 7780 # Kembali ke pengaturan pabrik.

* # 7370 # Jumlah Memori telepon format

Tekan *, 3, Hijau Buttontogether dan matikan telepon n ur, tahan ketiga tombol sampai u lihat sebagai pembentuk atau diminta untuk memasukkan tanggal dan waktu
ini akan menghapus al pihak ketiga / w yang dipasang pada telepon ur sepanjang s / w terinstal dalam kartu memori dan mobil saat menggunakan ini

Jalan pintas

i guess u sangat sedikit mengetahui hal ini
menu terbuka dan tekan salah satu tombol 1-9
(Ex: pesan ini di mulai dari aplikasi grid yaitu 1, jadi jika u tekan 1 dari menu pesan openedcontacts adalah 2 di sandang, jadi jika Anda menekan 2 dari kontak memu dibuka, folder saya sendiri adalah 9, jadi untuk membuka tekan tombol 9 dari menu)
Anda dapat melakukannya di sub-menu juga seperti di folder peralatan, dll folder saya sendiri).

Mempercepat ur Mobile

Cobalah trik ini untuk mempercepat n ur mobile mengatakan hasilnya. Ini trik yang saya temukan dari web, benar-benar kecepatan-up setiap symbian * ponsel. Pertama saya pikir ini adalah sebuah lelucon, tetapi tidak tahu bagaimana, itu berhasil! Itu harus menjadi kode rahasia untuk Nokia. Pertama mengubah ur telepon tanggal untuk 2005/03/04 Masuk ke Menu -> Kantor -> To-do List. Buat baru untuk catatan agenda dengan data sebagai berikut: Subject: Kecepatan Tanggal jatuh tempo: 2005/04/08 Prioritas: Tinggi Tekan Done, tetapi tidak Keluar. Sekarang membuat catatan lain dengan: Subject: Qoukie Tanggal jatuh tempo: 2005/04/08 Prioritas: Rendah Tekan Done & Keluar ke Stand-By layar. Sekarang kembali lagi ke To-do List. Lalu tekan “Opsi” & “tanda seperti yang dilakukan” (Lakukan ini untuk catatan di urutan atas) Keluar & memperbarui tanggal telepon.

Heres trik baru untuk menyimpan msg ur jika u ingin menyimpan Pesan ur di memorycard atau dari memorycard ke memori telepon.

Example.I saya menggunakan telepon mem.Use sebuah filemanagerdelete folder mail dalam goto esystemmailnow messagingoptionssettingsothermemory di usechange ke memori card.And pop up msg akan muncul hanya ok yang msg dan menyimpan pop msg orignal lagi muncul dan hanya prer ok lagi dan Pesan ur adalah toko di card.Use sama trik memori untuk menyimpan Pesan dari memorycard ke phonememory
————————————————– ——————————

Untuk setiap rincian menghubungi saya: – memyself_0083@yahoo.com